Tersangka kasus penganiayaan Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas.
Sumber :
  • tim tvOnenews

Hadir di Sidang Perdana Mario Dandy, Begini Ungkapan Ayah David Ozora

Selasa, 6 Juni 2023 - 05:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mario Dandy Satrio (MDS), tersangka kasus penganiayaan David Ozora, akhirnnya menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023). Tak hanya MDS, Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan, juga akan menjalani sidang perdana.

Agenda sidang sendiri terkait pembacaan dakwaan terhadap kedua tersangka, Mario Dandy Satrio dan Shane Lukas. Berkas keduanya dinyatakan telah lengkap oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Sementara itu, majelis hakim yang akan menangani kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio terhadap David Ozora, salah satunya merupakan hakim yang memvonis Ferdy Sambo dengan hukuman mati. 

"Perkara tersebut telah ditunjuk Majelis Hakim yang akan menangani yaitu Ketua Majelis Alimin Ribut Sujono. Untuk Anggota I,  Tumpanuli Marbun. Aggota kedua, Muhammad Ramdes," kata Djumyanto, Pejabat Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang perdana MDS dan Shane juga akan dihadiri ayah dari korban David Ozora, Latumahina. Menurut Melissa Anggraeni, Kuasa hukum David Ozora, kehadiran Jonathan untuk  mengawal proses persidangan perdana tersebut. 

"Iya konfirm hadir ayah david, untuk mengawal proses mencari keadilan bagi David,” kata dia kepada wartawan

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral