Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono (kiri) saat memberikan pernyataan di Pekanbaru, Kamis (8/6)..
Sumber :
  • Antara

Viral Anggota Brimob Setor ke Komandannya, Wakapolri: Sudah Ditangani Propam

Jumat, 9 Juni 2023 - 06:05 WIB

Pekanbaru, tvOnenews.com - Viral sebuah curhatan Bripka Andry Darma Irawan yang menyetor uang mencapai Rp650 juta ke komadannya di media sosial. Menanggapi hal tersebut, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono mengaku sudah mendapat laporan terkait viralnya kasus tersebut.

Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono mengatakan saat ini kasus pengakuan anggota Brimob Bripka Andry Darma Irawan yang menyetor uang mencapai Rp650 juta ke komandannya, Kompol Petrus Hottiner Simamora sudah ditangani.

"Itu sudah ditangani. Sudah di Propam, sekarang diproses nanti akan dilakukan sidang," jelas Komjen Gatot didampingi Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, usai menghadiri peresmian masjid dan pondok pesantren di Riau, Kamis.

Kompol Petrus Hottiner Simamora yang merupakan atasan Bripka Andry yang diduga menerima setoran uang tersebut telah dicopot sejak Maret.

Semua pihak terkait sudah dimintai keterangan dan Komjen Gatot memastikan proses penanganan kaasus terus berjalan. Saat ini, Propam Polda Riau tengah mendalami kasus curhatan Bripka Andry yang viral di media sosial. 

Kabid Propam Polda Riau Kombes Pol Johanes Setiawan

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral