Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengaku sudah berkonsultasi dengan Presiden Jokowi terkait rencananya bergabung ke PPP..
Sumber :
  • tvOnenews - Syifa Aulia

Gabung PPP, Sandiaga Ngaku Sudah Konsultasi dan Lapor ke Jokowi

Rabu, 14 Juni 2023 - 20:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengaku sudah berkonsultasi dengan Presiden Jokowi terkait rencananya bergabung ke PPP.

Selain itu, Sandiaga juga sudah melaporkan keputusan akhirnya yang memilih menjadi kader PPP.

"Ya sudah sudah mendapat, saya sudah konsultasikan, saya sudah lapor kepada bapak presiden, dan perjuangan saya ini kerja keras, kerja tuntas, dan kerja ikhlas," kata dia di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2023).

Dia menuturkan dirinya sudah merenungkan niatnya selama 7 bulan sebelum membulatkan tekadnya. Mantan kader Partai Gerindra ini bahkan sering mendapat masukan dari tokoh agama hingga tokoh masyarakat.

"Dan saya tadi pagi sudah sungkem ke Ibu saya izin mencium tangan beliau, beliau usianya 82 Tahun, bahwa saya akan memulai langkah hari ini dan beliau menyampaikan 'bismillah," ungkap Sandi.

Sandi juga mengaku sudah membicarakan tekadnya untuk bergabung ke PPP. Dia menyebut istrinya menjadi orang paling bahagia atas keputusannya menjadi kader PPP.

"Istri saya Ini salah satu yang paling bahagia karena keluarga besarnya adalah PPP," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral