Oknum KPK ini jadi sorotan usai cabuli istri tahanan koruptor, mesum dan selingkuh berkali-kali.
Sumber :
  • Antara-Fianda Sjofjan Rassat

Oknum KPK Ini Jadi Sorotan Usai Cabuli Istri Tahanan Koruptor, Mesum dan Selingkuh Berkali-kali

Selasa, 27 Juni 2023 - 04:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Oknum KPK ini jadi sorotan usai cabuli istri tahanan koruptor, mesum dan selingkuh berkali-kali. 

Eks penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan mengungkapkan jauh sebelum adanya kasus pencabulan oknum KPK atas istri tahanan koruptor, ada juga kasus perselingkuhannya dengan sesama pegawai KPK.

Padahal, keduanya sama-sama sudah memiliki suami/istri. Novel juga menyebut oknum KPK itu mesum.

"Saya tertarik dengan putusan Dewan Pengawas (Dewas) ini. Ternyata sebelumnya di KPK juga pernah ada pegawai KPK laki-laki, dia sudah punya istri gitu ya, kemudian selingkuh dengan pegawai KPK lain. Dan bukan satu. Yang masing-masing punya suami," ungkap Novel dalam sebuah acara di TV. 

"Yang bersangkutan tidak diberikan sanksi pemecatan tapi tetap ada di KPK. Cara pandang Dewan Pengawas inilah yang saya pandang berbahaya," sambungnya. 

Melalui akun Twitter-nya @nazaqistsha pada Jumat (23/6/2023), Novel mencuit: “Tahun lalu ada pegawai KPK (laki-laki) selingkuh dengan beberapa pegawai KPK (perempuan). Hanya dihukum minta maaf dan sekarang masih di KPK. Alasannya suka sama suka barangkali. Dewas & Pimpinan KPK ini belajar hukum di mana ya? Nggak paham soal etik?”. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral