Hasnaeni.
Sumber :
  • IST

Hasnaeni Wanita Emas Nangis Sesegukan saat Ajukan Tahanan Kota, Ngeluh Tiap Hari Tidur di Lantai Penjara: Saya Tidak Kuat Yang Mulia

Selasa, 4 Juli 2023 - 07:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Hasnaeni alias 'Wanita Emas' kini menjalani sidang tindak pidana korupsi penyimpangan dan atau penyelewengan dalam penggunaan dana PT Waskita Beton Precast. Hasnaeni berstatus terdakwa dalam kasus korupsi.

Momen Hasnaeni diketawai oleh majelis hakim saat mengajukan diri sebagai tahanan kota. Hal itu terungkap dalam video yang beredar di media sosial, baru-baru ini. 

Diketahui, Hasnaeni selaku Direktur Utama PT Misi Mulia Metrikal (MMM) kini menjalani sidang setelah tersandung kasus dugaan korupsi penyimpangan dana PT Waskita Beton Precast Tbk yang ditangani Kejaksaan Agung. 

Dilihat dalam unggahan akun Instagram, @terangmedia, Hasnaeni tampak menangis sesegukan saat memohon untuk menjadi tahanan kota. 

"Kalau Yang Mulia berkenan, saya diberi tahanan kota, Yang Mulia," kata Hasnaeni seperti unggahan video dikutip pada Selasa (4/7/2023).  

Sambil terisak, Si wanita mengaku sudah tak kuat berada di penjara karena setiap hari harus tidur di lantai. 

"Saya sudah tidak kuat di tahanan Yang Mulia. Saya dari 24 jam, hanya delapan jam dibukakan kunci tahanannya, Yang Mulia. Dan saya tidur dilantai setiap hari," sambungnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral