Sidang Lanjutaan Penganiayaan Berat dengan Terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas, menghadirkan dua orang ahli salah satunya yang hari Kamis (6/7/2023) ini disaksikan dari ahli Rumah Sakit Mayapada.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Muhammad Bagas

JPU Hadirkan Dua Orang Dokter Perawatan David Ozora Sebagai Saksi Sidang Lanjutan Terdakwa Mario Dandy Satriyo

Kamis, 6 Juli 2023 - 14:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Terdakwa Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas menjalani sidang lanjutan kasus penganiayaan berat terhadap David Ozora di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada Kamis (6/7/2023).

Dalam sidang lanjutan tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan saksi dua orang dokter yang didapati melakukan perawatan terhadap David Ozora usai dianiaya membabi buta oleh Mario Dandy Satriyo. 

"Kami sebelumnya telah melakukan panggilan terhadap empat orang ahli, dua ahli dari kedokteran dan dua dari ahli pidana. Hadir hari ini atas nama dr. Aisyah Hanafi, dokter dari Rumah Sakit Merdika Permata," ujar Jaksa saat persidangan, Jakarta, Kamis (6/7/2023).
 
 
Jaksa mengungkap semestinya sidang lanjutan yang berlangsung pada hari ini menghadirkan dua orang dokter ahli yang melakukan perawatan kepada David Ozora. 
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral