Sidang lanjutan kasus penganiayaan berat berencana dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas memasuki ruang persidangan di PN Jaksel.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Muhammad Bagas

Kesaksian Dokter: David Ozora Alami Traum Tumpul Usai Dianiaya Membabi Buta oleh Mario Dandy Satriyo

Kamis, 6 Juli 2023 - 17:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dokter Aisyah Anofi seorang ahli dari RS Medika Permata memberikan kesaksiannya pada sidang lanjutan kasus penganiayaan berat terhadap David Ozora dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas

Dalam persidangan tersebut saksi mengungkap adanya trauma tumpul yang dialami David Ozora akibat dianiaya Mario Dandy Satriyo. 

Hal itu diungkapkan oleh Aisyah saat menjawab sejumlah pertanyaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam persidangan tersebut. 

"Kondisi sakit berat bisa saya jelaskan, kondisi pasien tak sadarkan, mengalami penurunan kesadaran, lalu GCS-nya 10, lalu ada infeksi bakteri pada darah korban, jadi saya sebut ini sakit berat dan butuh pemantauan serius di ruang ICU," kata Aisyah di persidangan tersebut, Jakarta, Kamis (6/7/2023).

"Lalu pada saat itu, dokter bisa ambil gak kesimpulan penyebabnya luka-luka tadi, infeksi bakteri, kenapa?" tanya Jaksa kepada saksi.

"Saya tak tahu pak," jawab Aisyah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral