Putri Cantik Panji Gumilang Nyaleg di Dapil 8 Jawa Barat lewat PKB, Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Kenalkan Anaknya ke Publik.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Putri Cantik Panji Gumilang Nyaleg di Dapil 8 Jawa Barat lewat PKB, Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Kenalkan Anaknya ke Publik

Minggu, 9 Juli 2023 - 19:47 WIB

tvOnenews.com - Di tengah sorotan publik terhadap kasus dugaan penistaan agama oleh Panji Gumilang, tersorot pula sosok cantik yang selalu setia mendampingi pimpinan Ponpes Al-Zaytun itu.

Dalam sebuah kesempatan menghadiri panggilan klarifikasi di Gedung Sate Bandung, Panji Gumilang memperkenalkan kepada awak media siapa sosok wanita muda berhijab tersebut.

"Ini namanya Anis Khairunnisa. Mungkin dipromosikan. Ini calon (legislatif) daripada PKB. Ini anak saya yang keempat," ungkap Panji Gumilang dikutip melalui video Youtube Al-Zaytun Official, Minggu (9/7/2023). 

Anis kembali terlihat mendampingi Panji Gumilang saat memenuhi panggilan Bareskrim Polri pada Senin (3/7/2023). Sosoknya ternyata pernah menduduki kursi DPRD Kabupaten Indramayu lewat Fraksi PPP

Alumnus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta itu juga ternyata pernah mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI Dapil Jawa Barat 8 (Indramayu-Cirebon) tahun 2014 bersama PPP. Namun kala itu putri Panji Gumilang gagal terpilih. 

Di Pemilu yang akan datang, Anis kembali mencoba peruntungannya kali ini melalui PKB. Dia masih mengincar kursi DPR RI Dapil 8 Jabar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral