Pasutri Eko Tamba dan Yohana Aprilina Boru Siregar..
Sumber :
  • Tim tvOne/Yoga Syahputera

Usai Pesta Pernikahan, Yohana Aprilina Kunci Suaminya di dalam Kamar Mandi Hotel Lalu Kabur

Jumat, 14 Juli 2023 - 19:39 WIB

Medan, tvOnenews.com - Setelah kisah Anggi Anggraini, wanita asal Bogor, Jawa Barat, yang kabur meninggalkan suaminya, Fahmi Husaeni, sehari setelah menikah viral, kejadian serupa pun terjadi di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Pengantin wanita melarikan diri dengan cara menyekap atau mengurung suaminya di kamar mandi. 

Hingga kini pengantin wanitanya menghilang tanpa jejak dan masih terus diharapkan kembali. Suami, dan keluarga besar akan melaporkan peristiwa itu ke polisi terkait orang hilang. 

Hal ini disampaikan oleh B Tamba, ayah mertua. Ia menjelaskan, anaknya, E Tamba dan istrinya Yohana Aprilina Boru Siregar menikah dengan cara dijodohkan, karena kedua mempelai merupakan pariban

“Jadi, memang anakku E Tamba dan Yohana Aprilina Boru Siregar menikah dijodohkan. Mereka ini pariban kandung lah. Dan sebelum menikah pun sudah kami pertanyakan perjodohan itu. Apakah mereka dua mau menikah di perjodohan itu. Ini tanggal 16 Juni 2023. Dan mereka berdua jawab mau menikah sehingga pesta pernikahan pun dilakukan,” jelas B Tamba kepada tvOnenews.com, Jumat (14/7/2023).

Kemudian ia menjelaskan, pada tanggal 17 Juni 2023 B Tamba dan anaknya Eko Tamba pun datang ke rumah keluarga mempelai wanita Yohana Aprilina Boru Siregar di Samosir. 

Kedatangan mereka tersebut dalam rangka membicarakan persiapan pesta pernikahan kedua mempelai. "Setelah mendengar jawaban Eko dan Yohana Aprilina Br Siregar mau menikah itu kami datanglah menjumpai pihak keluarga mempelai wanita di Samosir. Itu pada tanggal 17 Juni 2023,” ujar B Tamba. 

Ketika pertemuan kedua belah pihak keluarga, pembahasan terkait pernikahan keduanya pun sempat dipertegas. Dan disebutkan keduanya memang mau menikah sehingga pesta pernikahan dipastikan dilaksanakan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral