Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya.
Sumber :
  • Abdul Gani Siregar/tvOnenews.com

NasDem Mengaku Tak Sakit Hati Sama Jokowi Meski Jatah Menteri Berkurang

Selasa, 18 Juli 2023 - 14:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya mengaku NasDem tidak sakit hati meskipun jabatan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) digantikan oleh Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi.

Budi dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menggantikan kader NasDem, Johnny G Plate yang terjerat kasus korupsi proyek BTS 4G Kominfo.

Maka dari itu, pemilihan Budi Arie Setiadi ini disebut-sebut mengurangi jatah menteri partai yang diketuai oleh Surya Paloh tersebut.

"Itu lah yang ditunjukkan NasDem dalam berkontestasi. Enggak ada kecil hari, enggak ada sakit hati, jadi berpolitiknya dewasa, wise, mau menterinya dari siapa, itu kewenangan presiden. Itu otoritas presiden," kata Willy, di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023).

Walaupun jatah menteri berkurang, Willy menegaskan bahwa Partai NasDem akan tetap berkomitmen mendukung Presiden Jokowi hingga masa jabatannya berakhir di 2024.

"Itu kan komitmen yang selalu disampaikan, till the end. Itu semangat NasDem, itu membuktikan siapa yang kawan sejati," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:10
05:38
05:41
08:35
02:22
22:31
Viral