Pertemuan Anies Baswedan dan Susi Pudjiastuti..
Sumber :
  • tim tvOnenews / Aditya Tri Wahyudi / Twitter

Bertemu di Pangandaran, Muncul Poster Capres Anies Baswedan dan Susi Pudjiastuti, Menuai Reaksi Warganet

Rabu, 26 Juli 2023 - 10:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Beredar poster pasangan Anies-Susi 'Perubahan Indonesia' di media sosial, hal itu seusai Capres (Calon Presiden) Anies Baswedan bertemu dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Pangandaran.

Anies Baswedan tak hanya menemui Susi Pudjiastuti, tapi juga menghadiri pengukuhan relawan di Pangandaran, pada Selasa (25/7/2023) pagi.

Kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta ini menemui relawan di Parigi, Pangandaran disambut meriah para pendukungnya. Anies mengaku bersyukur bisa hadir di Pangandaran dan bisa bertemu dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. 


Anies Baswedan bertemu dan ngobrol bareng Susi Pudjiastuti. (Instagram @aniesbaswedan)

"Saya bertemu dengan ibu Susi karena kita kawan lama dan banyak hal yang kami bicarakan dan saya silaturahmi pula dengan seluruh keluarga ibu Susi," ucap Anies kepada awak media. 

Saat ditanya soal cawapres dan kapan akan diumumkan, Anies belum menjawab dan hanya tersenyum. "Nanti kalau sudah waktunya akan saya kasih tahu," tambah Anies.

Sebelum bertolak meninggalkan Pangandaran, Anies Baswedan melakukan pengukuhan kepada 13 simpul relawan dari wilayah Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral