Pimpinan ponpes Al-Zaytun, Panji Gumilang..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Nada Sinis, Panji Gumilang Skakmat Bupati Indramayu yang Ikut Bicara Soal Wisma Al- Zaytun: Sebelum Jadi Bupati Dia itu...

Minggu, 30 Juli 2023 - 07:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Panji Gumilang tak berhenti menjadi sorotan beberapa waktu belakangan ini, kabar terbaru yakni pimpinan Ponpes Al-zaytun ini buka suara soal pernyataan Bupati Indramayu, Nina Agustina tentang hotel di Al-Zaytun.

Ponpes yang dipimpin oleh Panji Gumilang ini belakangan menuai beragam kritikan, mulai dari ajaran agama Islam yang diduga menyimpang hingga dikaitkan dengan Negara Islam Indonesia atau NII KW 9.  
Diketahui, Ponpes Al-Zaytun Indramayu menjadi viral pertama kali setelah diketahui pada saat ibadah Salat Idul Fitri 1444 H mencampurkan jemaah wanita dan laki-laki dalam satu shaf hingga menjadi perbincangan publik.


Kontroversi ponpes Al-Zaytun yang dipimpin oleh Panji Gumilang.

Proses hukum Panji Gumilang masih berjalan, seusai menjalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Mabes Polri pada Senin (03/07/2023).  

Publik juga dihebohkan dengan adanya dugaan gurita bisnis yang dimiliki oleh Panji Gumilang di dalam kawasan Ponpes Al-Zaytun.

Bahkan salah salah satu usahanya yaitu hotel berbintang di dalam kawasan Al-Zaytun yang dikatakan tidak terdata di dalam kawasan Pemkab Indramayu.

Bupati Indramayu, Nina Agustina mengaku tidak tahu menahu soal adanya bangunan hotel berbintang milik Panji Gumilang di Ma'had Al-Zaytun.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral