Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Alumni (Ikal) Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) Provinsi Kalimantan Timur periode 2023-2028.
Sumber :
  • Istimewa

Pesan Gubernur Isran Noor pada Pengurus DPD Ikal Lemhannas Kaltim yang Dilantik: Berikan Hal-hal Bermanfaat bagi Kaltim dan Indonesia

Selasa, 8 Agustus 2023 - 09:09 WIB

tvOnenews.com - Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor menyaksikan pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Alumni (Ikal) Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) Provinsi Kalimantan Timur periode 2023-2028, yang di nahkodai oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim Sri Wahyuni.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum DPP Ikal Lemhannas RI Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar di Pendopo Odah Etam, Senin (7/8/2023) malam. 

Acara tersebut juga dihadiri Sekjen DPP Ikal Lemhannas Marsdya TNI (Purn) Daryatmo dan Wasekjen I Lucky Ali Moerfiqin, Anggota DPR RI Dapil Kaltim Hetifah Sjaifudian dan Awang Faroek Ishak, Ketua DPRD Hasanuddin Mas’ud, Kajati Hari Setiyono, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo, serta perwakilan Forkopimda Kaltim dan alumni Lemhannas RI.

Isran Noor secara khusus mengucapkan selamat atas dilantiknya DPD Ikal Lemhannas Kaltim. 

Dia mengatakan sebagai Ketua Dewan Pembina DPD Ikal Lemhannas Kaltim berharap keberadaan organisasi ini bisa memberikan hal-hal yang bermanfaat bagi Kalimantan Timur dan Indonesia.

Kalimantan Timur, lanjutnya, merupakan sebuah representasi dari Indonesia. 

Dengan segala kontribusinya dalam pembangunan,terutama kontribusi kepada negara dari sumber daya alam yang dihasilkan Kaltim, seperti komoditi kayu sejak Indonesia merdeka, kemudian minyak bumi dan gas, lalu batu bara yang menjadi pendapatan negara. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral