Jokowi saat memberikan sambutan..
Sumber :
  • Tim tvOne/Ahmidal Yauzar

Jokowi Sebut Situasi Politik Tahun Ini Mulai Hangat-hangat Kuku, Sindir Siapa?

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 19:24 WIB

Medan, tvOnenews.com - Presiden Jokowi mengungkapkan dalam pidatonya di tahun politik jelang Pilpres 2024 sudah mulai memanas antar kawan sendiri.

Hal itu disampaikan Jokowi dalam pidatonya di acara pengukuhan pengurusan DPP Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (Gamki) dan rapat kerja nasional (Rakernas) di Lapangan Benteng, Jalan Pengadilan, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (19/8/2023).

Mertua Wali Kota Medan ini mengatakan, kondisi di tahun politik ini antar para calon sudah terlihat saling bersaing, hal itu terlihat dari suasana para calon yang mulai memanas. 

"Situasi politik di tahun ini sudah mulai hangat-hangat kuku, dan sudah mulai cenderung menghangat, agak memanas tapi belum panas," kata Jokowi.

Orang nomor satu di Indonesia ini mengungkapkan, dirinya sudah mencium aroma calon kandidat di pemilu 2024 mulai memanasi antara satu sama lain untuk merebut kursi kekuasaan di periode berikutnya. 

"Repotnya yang sudah panas itu justru antara kawan sendiri udah mulai saling manas-memanasi,” ungkapnya.

Ia meminta kepada Gamki agar turut andil menjaga situasi yang kondusif dan damai jelang Pilpres 2024 mendatang, agar para calon kandidat tetap sejuk. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:18
14:22
10:10
05:38
05:41
Viral