Pengemudi Tabrak Satpam, Keduanya Saling Lapor di Polsek Medan Baru dan Polrestabes Medan.
Sumber :
  • Tim TvOne/Bahana Situmorang

Pengemudi Tabrak Satpam, Keduanya Saling Lapor di Polsek Medan Baru dan Polrestabes Medan

Jumat, 19 November 2021 - 15:04 WIB

Medan - Kasus saling lapor antara korban dan pelaku kembali terjadi di jajaran Polrestabes Medan. Merasa jadi korban tabrak lari, Diki, satpam yang sempat viral di medsos karena ditabrak mobil, membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Baru. Sementara, pengemudi mobil yang sempat melarikan diri dan dikeroyok warga juga melaporkan kasus penganiayaan yang dialami ke Polrestabes Medan.

"Korban sudah membuat laporan ke Polsek Medan Baru, sementara pengemudi mobil yang sempat dianiaya warga juga membuat laporan ke Satreskrim Polrestabes Medan. Kami sudah coba memediasi keduanya namun mereka tetap ingin meneruskan perkara ini ke jalur hukum dan kasus ini sedang kita dalami," ucap Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa, Jumat (19/11/2021).


Kasus sekuriti ditabrak pengendara mobil dan terekam cctv viral di media sosial hingga mengundang berbagai komentar netizen. Korban bernama Diki yang berprofesi sebagai Satpam Gedung Mega Prima Building di Jalan Kapten Patimura Medan.

Dalam video tersebut tampak Diki mengatur lalu lintas kendaraan yang sedang keluar dari parkiran gedung.

Saat itu, Diki menyetop mobil yang datang dari arah kanan, termasuk satu unit mobil sedan berwarna putih milik seorang pengemudi yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Saat mobil yang ia arahkan telah keluar dari parkiran, kemudian mobil sedan berwarna putih yang dihentikan oleh korban memaksa melaju hingga menabrak korban. Saat korban berusaha menghentikan mobil pelaku, ia justru terseret beberapa meter sebelum akhirnya terhempas ke sebelah kiri badan Jalan. (Bahana Situmorang/ Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
04:06
01:58
01:04
09:13
02:42
Viral