Belasan Siswi SMPN di Lamongan Dibotaki Oknum Guru.
Sumber :
  • tvOne - moch mahrus

Viral! Gara-Gara Tidak Memakai Ciput Kerudung, Belasan Siswi SMPN di Lamongan Dibotaki Oknum Guru

Selasa, 29 Agustus 2023 - 19:43 WIB

Lamongan, tvOnenews.com - Belasan siswi SMP Negeri 1 Sukodadi, Lamongan, Jawa Timur, dibotaki oknum guru lantaran tidak memakai ciput kerudung saat masuk sekolah. Kejadian skorsing dengan cara memotong rambut belasan siswi pada Rabu (23/8) lalu, viral di media sosial.

Harto, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Sukodadi, saat ditemui awak media Selasa (29/8) mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada tanggal 23 Agustus 2023, dimana pada saat penertiban siswa-siswi terdapat guru yang melakukan pemotongan rambut. Namun kejadian itu sebenarnya tidak diinginkan oleh pihak sekolah.

Siswa - siswi SMP Negeri 1 Sukodadi, Lamongan, Jawa Timur

"Kejadian itu terjadi pada tanggal 23 Agustus. Terus setelah itu, sore harinya kita langsung mengundang wali murid yang terkena skorsing untuk mediasi dan meminta maaf," ungkap Harto.

Selain itu, Harto juga menyampaikan bahwa saat pertemuan dengan wali murid, kejadian tersebut sangat disayangkan, namun orang tua siswi yang dibotaki menerima dan saling memberi maaf.

"Kejadian tersebut sudah kita mediasi dan sudah clear, orang tua wali murid sudah menerima dan memaafkan, dan anak-anak sudah kembali ikut aktivitas belajar mengajar," ujar Harto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral