cuplikan layar - video mesum beredar di Garut, Jawa Barat.
Sumber :
  • tim tvOne - Taufiq Hidayah

Pemeran Wanita di Video Mesum di Garut Mengaku Diancam Mantan Pacar

Minggu, 21 November 2021 - 13:16 WIB

Garut, Jawa Barat - Pemeran wanita dalam video mesum pasangan sejoli di Garut, Jawa Barat, akhirnya angkat bicara. Melalui kuasa hukumnya, si pemeran wanita R mengklarifikasi kejadian sebenarnya.

"Klien saya bukan ditangkap, tapi mengadukan dan melaporkan atas perbuatan pengunggah dan penyebar video. Catat ya bukan ditangkap," kata kuasa hukum R, Syam Yosef Djoyo, kepada tvonenews.com lewat sambungan telepon Minggu (21/11/2021).

Sam Yosef bahwa klien nya bersama dirinya melaporkan pemeran pria berinisial G, yang diduga menyebar dan mengunggah untuk kepentingan mengancam kliennya. 

"Laporan pada Jumat Malam (19/11/2021) kemarin, saya dampingi R, pengakuanya memang jika tak menurut kepada si G yaitu mantan pacarnya, maka video itu akan disebar," tambah Sam Yosef.

Syam Yosef menambahkan bahwa kliennya adalah korban karena berada dalam ancaman mantan pacar.

"Ya sebelum laporan kan kuasa hukum harus menguasai faktanya dulu, cerita klien harus diserap, makanya saya menyatakan klien saya korban karena berada dibawah tekanan mantan pacar. Katanya kalo tiap ngancam video akan di sebar tiap ngancam video akan disebar gitu bilangnya, itu intinya supaya korban menurut kepada mantan pacarnya. Selain mendapat tekanan dan ancaman, korban juga awalnya ga tahu bahwa saat itu direkam," papar Sam Yosef.

Sebelumnya pasangan sejoli mesum viral setelah 4 videonya tersebar di jejaring dunia maya. (Taufiq Hidayah/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral