Reaksi Presiden PKS setelah ketemu Cak Imin, Ahmad Syaikhu sebut semakin memiliki chemistry.
Sumber :
  • Muhammad Bagas-tvOne

Reaksi Presiden PKS Setelah Ketemu Cak Imin, Ahmad Syaikhu: Semakin Memiliki Chemistry

Selasa, 12 September 2023 - 16:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengaku sudah ada chemistry (pendekatan) setelah ketemu dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang didapuk menjadi bakal calon wakil presiden (bacawapres) Anies Baswedan.

Adapun ini merupakan pertemuan perdana Cak Imin dengan jajaran elite PKS setelah dideklarasikan sebagai bacawapres. Kehadirannya ditemani oleh Anies Baswedan dan Partai NasDem.

Ahmad Syaikhu menyebut pertemuan tadi berlangsung hangat dan banyak hal-hal positif yang digaungkan. Oleh karenanya, dia memastikan komunikasi siang ini akan dia bawa ke dalam forum Majelis Syuro.

"Itu bahwa kita semakin erat, semakin memiliki chemistry dan inilah suasana yang insyaallah yang akan kita coba laporkan kepada Majelis Syuro," kata dia saat konferensi pers di DPP PKS, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023).

"Mudah-mudahan kita tanpa mendahului apa yang diputuskan oleh Majelis Syuro, mudah-mudahan apa yang digambarkan, mudah-mudahan ini insyaallah betul-betul sesuai dengan apa yang diharapkan oleh koalisi ini," sambung dia.

Kemudian, Syaikhu mengaku tidak khawatir apabila koalisi antara PKS dan PKB ini disebut upaya politik identitas karena keduanya adalah partai umat Islam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral