Ketua PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, tiba untuk mengikuti penutupan Rapat Kerja Nasional dan berfoto bersama awak media, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2023).
Sumber :
  • tvOnenews/Julio Trisaputra

Tetap Sehat dan Bugar di Usia 76 Tahun, Ini Rahasia Hidup Sehat Megawati

Minggu, 1 Oktober 2023 - 14:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meminta ibu-ibu untuk meniru pola hidup sehatnya. Hal itu dia sampaikan dalam pidato politiknya pada hari ketiga Rakernas IV PDIP.

Awalnya, Megawati menyinggung terkait gerakan mengonsumsi makanan sehat pendamping beras yang bersumber dari dalam negeri.

Megawati kemudian mengatakan dirinya selalu memilih menu makanan sehat untuk sarapan. Dia mengaku lebih memilih mengonsumsi makanan pendamping beras yang merupakan hasil dalam negeri.

“Saya juga sebenarnya itu sudah hampir setiap hari sarapan saya itu umbi-umbian, jagung, sukun, pisang,” kata Megawati di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (1/10/2023).

Menurutnya, konsumsi makanan sehat setiap hari itu lalu terbukti membuatnya tetap sehat pada usianya yang sekarang. Megawati diketahui kelahiran 1947. Artinya, pada 2023 berusia 76 tahun.

“Dan ternyata kan dengan umur saya yang seperti ini tetep masih sehat wal afiat, semangat,” kata Presiden ke-5 RI itu.

Megawati lalu meminta kepada ibu-ibu untuk langsung bertanya kepada ahli gizi tentang makanan sehat yang bisa dikonsumsi setiap hari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral