Ferdy Sambo dan Jessica Wongso.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Takdir Membawa Ferdy Sambo 'Menyusul' Jessica Wongso Dijebloskan ke Penjara, Padahal di Kasus Kopi Sianida itu...

Kamis, 5 Oktober 2023 - 17:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo namanya kembali diungkit-ungkit setelah kasus kopi sianida yang melibatkan kematian Mirna Salihin dan Jessica Wongso sebagai pelakunya tengah ramai diperbincangkan kembali, Kamis (5/10/2023).

Bukan tanpa alasan nama Ferdy Sambo disebut-sebut lagi saat ini, setelah muncul film dokumentar kasus kopi sianida dengan judul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso dan ditayangkan di Netflix.

Film Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso yang digarap oleh Rob Sixsmith di bawah naungan studio asal Singapura itu kini menjadi perbincangan dan seolah menjadi flashback tentang drama yang pernah terjadi sepanjang kasus tersebut.

Namun ada yang menarik dari ramainya film dokumenter yang menayangkan kasus kopi sianida itu.


Jessica Kumala Wongso divonis penjara setelah dianggap terbukti membunuh Mirna Salihin. (Capture YouTube tvOne)

Yaitu nama Ferdy Sambo mencuat dan justru jadi perbincangan hangat juga di tengah ramainya nama Jessica yang muncul di film Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso.

Pada film Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso itu, nama Ferdy Sambo sebenarnya tak dibahas secara khusus, namun wajah familiar eks Kadiv Propam Polri itu muncul sekilas di pertengahan adegan dalam dokumenter berdurasi 86 menit itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral