Anies Baswedan dan Cak Imin.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Muhammad Bagas

NasDem Benarkan Land Rover Arak-arakan Anies-Cak Imin Belum Bayar Pajak

Jumat, 20 Oktober 2023 - 14:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni membenarkan kabar Land Rover putih yang ditumpangi oleh capres-cawapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin belum dibayar pajaknya.

"Jadi bahwa itu kelupaan bayar pajak benar, tapi langsung saya perintahkan staf saya, langsung membayar pajaknya di saat itu juga," ungkap dia, saat dihubungi media, Jumat (20/10/2023).

Kemudian saat ditanya apakah pajak tersebut dibayar saat kabar itu mencuat di publik, Sahroni membantahnya.

"Sebelum (viral) malah, itu jam 10.42 kita bayar. Jadi tuh sampe sampe jam bayarnya kita catat," tandas dia.

Sebelumnya, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar resmi mendatftarkan diri sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden ke kantor komisi pemilihan umum atau KPU

Duet dari koalisi perubahan itu akan bertarung pada Pemilu 2024 nanti. Diketahui, rangkaian acara pendaftaran sudah dimulai sejak subuh, Kamis 19 Oktober 2023.Kedua pasangan yang disebut AMIN itu ditemani para partai pengusung dan sejumlah relawan dengan menggunakan Land Rover berwarna putih dengan pelat nomor B 8165 HH.

Dari atas mobil klasik tersebut, Anies dan Cak Imin menyapa pendukungnya yang dikemudikan langsung Bendahara Partai Nasional Demokrat atau Nasdem, Ahmad Sahroni.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
01:01
06:03
00:58
07:10
03:08
Viral