dr Sumy Hastry ungkap bukti dalam kasus pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Jawa Barat.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Tuh kan, Sejak Awal dr Sumy Hastry Bilang Ada Petunjuk Kasus Pembunuhan Subang, Sampai Didatangi Korban dalam Mimpi, Katanya…

Jumat, 20 Oktober 2023 - 16:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Akhirnya, setelah menanti cukup lama kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat kini berhasil terungkap. 

Pelaku pembunuhan dalam kasus yang terjadi dua tahun lalu ini ternyata seorang pria berinisial MR yaitu kerabat dari korban sendiri.

“Benar pelaku berinisial M Ramdanu (MR) alias Danu kemarin (Senin) menyerahkan diri datang ke Polda Jabar dan langsung dilakukan penahan,” ungkap Dirkrimum Polda Jabar Kombes Pol Surawan saat dikonfirmasi tvOnenews.com, Selasa (17/10/2023) malam.


Yosep Hidayah (YH), suami korban Tuti ditetapkan jadi tersangka. (Tim tvOne - Cepi Kurnia)

Tidak hanya itu, Direktorat Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jawa Barat juga menetapkan tersangka kepada 4 orang lainnya selain M Ramadanu alias Danu. 

Pihaknya juga menetapkan Yosep (Suami Tuti dan ayah dari Amalia), Mimin, Arigi dan Abi. 

“Dari MR kita mendapatkan beberapa orang yang menurut dia sebagai pelaku dan dilakukan penangkapan. Dari empat orang ini sudah ditetapkan tersangka dan lima termasuk MR. Kita tahan dua orang yaitu YH dan MR, sementara tiga tersangka lainnya M, A, dan A tidak ditahan. Wajib lapor,” ujar Surawan kepada wartawan tvOnenews.com.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral