Sosialisasi BPiH dan Keuangan Haji.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Gelar Sosialisasi BPIH dan Keuangan Haji, BPKH: Strategi Pengelolaan Keuangan Haji 1445H/2024M Difokuskan 3 Hal

Sabtu, 11 November 2023 - 16:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Badan Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH) menggelar diseminasi “Sosialisasi BPIH dan Keuangan Haji di Serang, Banten pada Jumat (10/11/2023).  

Wali Kota Serang, Syafrudin saat membuka acara tersebut menyatakan apresiasinya terhadap BPKH.

Hal itu karena menurutnya kegiatan tersebut penting untuk memberikan penjelasan dan pemahaman secara langsung kepada masyarakat mengenai BPIH dan pengelolaan keuangan haji oleh BPKH.  

“Ini adalah pertama kalinya Kepala BPKH hadir di Serang, saya ucapkan terima kasih. Semoga acara ini memberikan manfaat dan pengetahuan bagi kita semua yang hadir," ujar Syafrudin.

Sementara Kepala Badan Pelaksana BPKH, Fadlul Imansyah menyatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait BPIH dan pengelolaan keuangan haji. 

BPKH sebagai lembaga yang bertanggung jawab mengelola keuangan haji, memiliki kewajiban untuk memberikan informasi yang transparan dan akuntabel kepada masyarakat.

"BPKH berkomitmen untuk mengelola keuangan haji secara profesional, transparan, dan akuntabel. Hal ini dilakukan agar pengelolaan keuangan haji dapat memberikan manfaat yang optimal bagi jemaah haji," kata Fadlul.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:58
01:43
04:43
01:04
02:18
03:32
Viral