Waketum PKB Jazilul Fawaid.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Waketum PKB Ungkap Surya Paloh Absen di Pengundian Nomor Capres-Cawapres

Selasa, 14 November 2023 - 18:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jazilul Fawaid mengatakan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dipastikan tidak hadir dalam kegiatan pengundian dan penetapan nomor urut calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Setau saya Pak Surya Paloh nggak hadir, mungkin ada acara lain," jelas dia, di Rumah Timnas AMIN, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

Sementara itu, dia bercerita rangkaian yang dilakukan oleh tim pasangan calon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) di Rumah Timnas AMIN adalah berdoa.

"Tentu pertama berdoa, ya mudah-mudahan setelah ditetapkan ini nomornya, nomor yang baik untuk pasangan AMIN, nomor kemenangan," kata dia.

Sebelumnya, calon presiden (capres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan memastikan tidak ada rangkaian acara menjelang pengundian dan penetapan nomor urut capres-cawapres.

Baik Anies maupun tim Muhaimin Iskandar atau Cak Imin hanya ingin kegiatan pengundian nomor urut ini berjalan dengan sederhana.

"Oh tidak ada rangkaian acara, kita sederhana saja, kita tidak ada rangkaian khusus," ujar dia, di Rumah Timnas AMIN, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral