Rumah Pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD disebut akun Twitter atau X @Opposite6888 didatangi Pasukan Brimob bersejata lengkap.
Sumber :
  • X @Opposite6888

Pasukan Brimob Bersenjata Diduga Datangi Kantor Pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Kabid Humas Polda Metro Jaya Tanggapi

Kamis, 16 November 2023 - 05:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-Sebuah video yang diunggah akun Twitter atau X @Opposite6888 pada Selasa (14/11/2023) mengundang percakapan hangat di media sosial. Dalam gambar sejumlah personel Brimob bersenjata lengkap datang dengan kendaraan taktis diduga mendatangi salah satu rumah relawan pemenangan capres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Rumah relawan GP di Jalan HOS Cokroaminoto Menteng, Jak-Pus didatangi anggota Brimob 8-10 org," demikian caption yang ditulis @Opposite6888.  "@ListyoSigitP, kenapa sampai segininya, apa krn ada anak Presiden yg ikut Pilpres ? Sedangkan dekat2 situ ada Rumah relawan PS-GRR aja gak didatengin, kita udah kayak teroris aja," sambung akun itu.

Unggahan sudah ditanggapi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko. Ia mengatakan sejumlah personel Brimob yang datang itu sedang melakukan giat Operasi Mantap Brata.

"Kemarin, ada kegiatan yang sifatnya sebagian daripada Operasi Mantap Brata 2024 terkait dengan tahapan-tahapan pengamanan Pemilu untuk menciptakan, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat tepatnya pada tanggal Selasa, 14 November 2023 sekira pukul 17.00 WIB dari Mabes Polri dalam hal ini Korps Brimob," ujar Trunoyudo, kepada wartawan, Rabu.

Gambar itulah yang kemudian ditangkap dan disebarkan ke media sosial hingga jadi viral. 

"Kemudian, seperti diketahui ada hal perkembangan yang kemudian ini menjadi suatu capture atau screenshot gambaran cuplikan yang kemudian disampaikan terkait dengan adanya subsatgas kususnya dari PRC, pasukan reaksi cepat Korps Brimob yang berjumlah 6 orang ini melakukan patroli di daerah sekitaran Menteng tepatnya adalah di perempatan Simpang Jalan Dr Kusuma Atmaja, Jalan Cokroaminoto ya," lanjut dia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral