Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2023)..
Sumber :
  • Syifa Aulia/tvOnenews.com

Mantan Kepala BIN Hendropriyono Ramal Prabowo Menang Satu Putaran, Begini Tanggapan Kubu Ganjar

Rabu, 22 November 2023 - 21:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono merespons pernyataan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal (Purn) AM Hendropriyono yang memprediksi Prabowo-Gibran akan menang satu putaran di Pilpres 2024.

Mardiono menyampaikan prediksi Hendropriyono itu menjadi cambuk bagi koalisi Ganjar-Mahfud untuk bekerja keras merebut kemenangan.

“Ini adalah cambuk bagi kami semua tadi, termasuk kita bahas agar kita bekerja lebih giat lagi untuk membangun kepastian untuk meraih pemenangan,” kata Mardiono di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2023).

Dia menjelaskan prediksi Guru Besar Intelijen di Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) itu juga dibahas dalam rapat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud hari ini.

Semuanya kemudian sepakat agar mengevaluasi strategi pemenangan. Mardiono menjelaskan masing-masing parpol akan mendapat tugas terkait pemenangan Ganjar-Mahfud.

“Termasuk di dalamnya kita ingin memberikan tugas kepda parah caleg-caleg, khususnya caleg dari parpol yang saat ini sedang mencalonkn diri di daerah dapil masing-masing,” jelas dia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral