Komisioner KPU, August Mellaz kantor KPU hari ini Rabu (29/11/2023)..
Sumber :
  • Aldi Herlanda/tvOnenews.com

KPU Ajak Diskusi Akademisi hingga Masyarakat Sipil untuk Materi Debat Capres-Cawapres

Rabu, 29 November 2023 - 16:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Komisioner KPU, August Mellaz mengatakan, dalam rangka menyusun isu strategis dan tema debat capres dan cawapres, KPU mengundangan akademisi, kalangan pemerintah hingga masyarakat sipil untuk berdiskusi di Kantor KPU hari ini, Rabu (29/11/2023).

"Kami memang mengagendakan diskusi fokus dan terbatas untuk menerima masukan dari beberapa pihak salah satunya kementerian lembaga, kemudian para jurnalis senior dan juga kelompok-kelompok masyarakat sipil," katanya. 

Mellaz mengaku, KPU baru mendapatkan masukan dari pihak-pihak yang diundang terkait penajamam tema dan juga sub-tema yang relevan dan mutakhir untuk debat capres dan cawapres.

"Termasuk juga kami mendapatkan masukan bagaimana kemudian format debat yang layak untuk di selenggarakan oleh KPU pada debat capres-cawapres yang dilakukan untuk Pemilu 2024 mendatang," ungkapnya.

Sementara itu, hingga saat ini KPU belum dapat memastikan terkait jadwal penyelenggaraan debat capres dan cawapres.

"Yang pasti untuk tanggal-tanggalnya kami sampaikan, tapi belum disampaikan saat ini di teman-teman, nanti akan nunggu waktu lah sebentar lagi kami pasti akan sampaikan," paparnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral