Pasangan mesum terjaring razia aparat gabungan di sejumlah wisma di Makassar, Sulsel Sabtu Malam (4/12).
Sumber :
  • Rais Sahabu

Delapan Pasang Sejoli Bukan Suami Istri di Terjaring Razia, Ada Yang Mengaku Ibu dan Anak

Minggu, 5 Desember 2021 - 10:29 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Delapan pasang sejoli, bukan suami istri terjaring razia di dua lokasi berbeda di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu malam (4/12). Kedelapan pasangan diluar nikah ini diciduk aparat gabungan saat sedang asik berduaan dalam sebuah kamar wisma. Mereka tidak dapat menunjukkan bukti sah sebagai pasangan suami istri langsung digelandang ke atas kendaraan dinas milik Satpol PP untuk selanjutnya digiring ke kantor Dinas sosial, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.  

 

"Jadi razia malam ini ada dua tempat dan jumlahnya delapan pasang, jadi delapan pasang itu ada juga pasangan wanitanya tua kemudian laki-lakinya berondong. Kemudian ada juga yang mengaku tunangan, tetapi itukan tidak bisa dibuktikan dengan bukti-bukti yang sah, sehingga kita mengambil mereka dan dilakukan assesment," ucap Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Muhyiddin Mustakim.  

 

Dalam razia ini satu persatu, petugas gabungan mengetuk pintu kamar wisma dan mendapati pasangan sejoli, tanpa ikatan suami istri sedang berduaan di dalam kamar. Ketika digrebek salah satu pasangan bahkan berusaha mengelabui petugas dengan mengaku sebagai anak dan ibu.

 

Si perempuan berusaha mengelabui petugas dengan berpura-pura bahwa pria yang bersamanya adalah anak kandungnya. Namun setelah diinterogasi, pria tersebut ternyata adalah pasangan sejolinya yang umurnya terpaut sangat jauh.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral