Calon presiden (capres) nomor 1, Anies Baswedan mengawali kampanye di Riau dengan mengunjungi Kampung Bata atau Kampung Binjai Pelombo, Tuah Negeri, Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Rabu (13/12/2023)..
Sumber :
  • Istimewa

Kampanye ke Pekanbaru, Anies Janjikan Bansos Plus, Apa Itu?

Rabu, 13 Desember 2023 - 16:05 WIB

Pekanbaru, tvOnenews.com - Calon presiden (capres) nomor 1, Anies Baswedan mengawali kampanye di Riau dengan mengunjungi Kampung Bata atau Kampung Binjai Pelombo, Tuah Negeri, Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Rabu (13/12/2023).

Pada kesempatan itu, Anies menjanjikan program bantuan sosial (bansos) plus. Capres besutan Koalisi Perubahan ini mengatakan bansos yang ada saat ini akan ditingkatkan.

"Jadi program bansos yang ada sekarang ini akan kita tingkatkan, plus apa? Plus manfaatnya, plus penerimanya, dan plus layanannya," ungkap dia.

"Jadi program bansosnya bukan hanya diteruskan tapi malah ditingkatkan, yang harapannya nanti manfaatnya akan lebih luas lagi," imbuh dia.

Jadi Anies merincikan apa yang dimaksud bansos plus, di mana dari segi manfaat akan berbeda dengan bansos pada umumnya. Begitu pula dengan penerima bansos.

"Penerimanya akan kami pastikan yang sekarang belum menerima, maka mereka bisa menerima karena masih banyak kita menemukan keluhan, warga yang seharusnya menerima tapi belum," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
08:51
13:42
07:20
01:12
01:28
Viral