Ular jenis piton batik sepanjang 4 meter dievakuasi tim damkar Kota Bekasi dari sebuah pohon.
Sumber :
  • tim tvOne - Kurnia Dwi Hafsari

Hiii, Ngeri... Ular Piton Sepanjang 4 Meter Teror warga Bekasi dari Atas Pohon

Rabu, 8 Desember 2021 - 14:37 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Petugas pemadam kebakaran Kota Bekasi menangkap seekor ular piton yang meneror warga Bekasi, Rabu (8/12/2021) pagi, di Jalan Baru Underpass, RT 05 RW 02, Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur. Petugas menangkap ular piton sepanjang 4 meter tersebut dari atas sebuah pohon.

Tim Pemadam Kebakaran Kota Bekasi menerima laporan dari  warga yang melihat seekor ular yang melingkar di atas pohon. Petugas langsung berupaya untuk menangkap ular yang menebar teror kepada warga. Kanit Rescue Peleton B, Beir Hasan mengatakan, ular berjenis piton batik  tersebut dievakuasi Tim Damkar setelah mendapat laporan warga.

"Penemuan ular ini kronologinya bermula, saat seorang warga yang tengah melintas melihat  ular di atas pohon yang berjenis seperti mahoni. Terus warga tersebut melaporkan ke petugas Damkar," jelasnya.

Hasan menjelaskan, dalam proses penangkapan, petugas sempat mengalami kesulitan karena ular berada di atas pohon dan dalam keadaan melilit dibatang pohon.

"Ada 5 orang petugas yang dikerahkan. Kesulitannya karena posisi ada diatas pohon," ujar Hasan.

Damkar Kota Bekasi menghimbau kepada warga yang menemukan ular untuk tidak menangani sendiri. Hasan meminta agar warga segera melapor ke petugas untuk proses bantuan.

(Kurnia Dwi Hapsari/ fis)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
Viral