Kondisi fisik berangsur membaik, proses hukum Panca Darmansyah tersangka pembunuhan empat anaknya di Jagakarsa berlanjut.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Kondisi Fisik Berangsur Membaik, Proses Hukum Panca Darmansyah Tersangka Pembunuhan Empat Anaknya di Jagakarsa Berlanjut

Kamis, 21 Desember 2023 - 08:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kondisi Panca Darmansyah (41) tersangka pembunuhan empat anaknya di Jagakarsa terus membaik. Polisi pastikan proses hukum berlanjut.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi mengungkapkan dari hasil pemeriksaan RS Polri kondisi Panca saat ini dalam keadaan baik dan layak untuk dilanjutkan proses hukumnya.

"Yang bersangkutan dalam kondisi terus berangsur-angsur membaik," ungkap Henrikus kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2023).

"Sehingga bisa dan dinilai layak oleh tim kedokteran untuk menjalani proses hukumnya," sambungnya.

Adapun motif dari tersangka, kata Henrikus, dirinya merasa cemburu atau kecewa kepada istrinya karena adanya dugaan orang lain di dalam rumah tangganya.

Kendati demikian, Henrikus menjelaskan dugaan motif tersebut masih terus didalami oleh pihak kepolisian untuk mengungkapkan secara pasti alasan tersangka tega menghabisi nyawa empat anak itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral