Kondisi terkini videotron di Pos Polantas Simpang Susun Semanggi yang tak lagi menayangkan iklan kampanye paslon Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • Rizki Amana/tvOnenews.com

Panik Usai Viralnya Iklan Kampanye Prabowo-Gibran di Videotron Pos Polisi Semanggi, Tegas Polda Metro Jaya Sebut Netral

Jumat, 22 Desember 2023 - 19:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polda Metro Jaya memastikan posisi netralitasnya usai viralnya tayangan iklan kampanye pasangan Capres-Cawapres nomor urut dua, Prabowo dan Gibran pada videotron di Pos Polisi Simpang Susun Semanggi, Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko dalam konferensi persnya di Polda Metro Jaya.

"Tentunya kami Polda Metro Jaya dan Polri khususnya secara umum tetap menjunjung tinggi komitmen dan konsisten untuk netralitas," kata Trunoyudo kepada awak media, Jakarta, Jumat (22/12/2023).

Trunoyudo menuturkan memastikan bahwa pihaknya telah meminta pengelola advertising videotron tersebut untuk menarik konten tayangan iklan kampanye paslon Prabowo-Gibran.

Menurutnya penarikan itu dilakukan usai viralnya unggahan iklan kampanye paslon Prabowo-Gibran di videotron Pos Polantas Simpang Susun Semanggi.

"Dengan segera berkoordinasi dengan pengelola advertising dengan adanya suatu unggahan media sosial tersebut kemudian dilakukan pemadaman atau takedown tentunya kami Polda Metro Jaya dan Polri khususnya secara umum," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:50
06:25
05:02
05:06
03:25
02:07
Viral