Tangkapan layar Koordinator Tim Pakar dan Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19.
Sumber :
  • Antara

Sepekan Positif Covid-19, Begini Kondisi Prof. Wiku Jubir Satgas Covid-19

Minggu, 27 Juni 2021 - 18:20 WIB

Jakarta – Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Nasional Prof. Wiku Adisasmito sudah sepekan lebih dirawat akibat terkonfirmasi positif Covid-19.

Sejak terkonfirmasi positif pada Sabtu (19/6) pekan lalu, kondisi Prof. Wiku kini disebut sudah membaik, jelas Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Nasional Hery Trianto.

"Kondisinya Prof. Wiku semakin membaik dan dia masih dirawat di salah satu Rumah Sakit di Tangerang Selatan dan secara intensif dicek kondisi kesehatannya", ujar Hari lewat wawancara daring, Minggu (27/6) siang.

Prof Wiku bahkan disebut masih tetap berkoordinasi memantau perkembangan kasus Covid-19 di Indonesia lewat whatsapp dengan tim Satgas Covid-19 Nasional.

"Secara umum kondisinya terus membaik masih sering berkomunikasi juga sama saya melalui WA (whatsapp) untuk update perkembangan terkini.” Tambah Hary.

Hary juga menjelaskan, jika kondisinya terus membaik Prof. Wiku bisa segera keluar dari rumah sakit pekan depan.

"Mudah,mudahan mulai minggu depan beliau sudah semakin membaik, sehingga bisa meninggalkan rumah sakit dan bisa melanjutkan isolasi mandiri di rumahnya", Cetus Hary.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral