Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto menghadiri deklarasi Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) di Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/12/2023)..
Sumber :
  • Langgeng Puji/tvOnenews.com

Kampanye di Bandung, Prabowo Terima Dukungan Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air

Rabu, 27 Desember 2023 - 15:06 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto menghadiri deklarasi Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) di Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/12/2023).

Prabowo yang mengenakan kemeja putih dengan peci hitam datang bersama Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Rosan Roeslani terkait undangan deklarasi tersebut.

"Terima kasih banyak, atas deklarasi yang saudara-saudara berikan kepada saya dan Mas Gibran. Ini yang membuat kami yakin untuk terus berjuang untuk rakyat," kata Prabowo di lokasi.

Ketua Umum (Ketum) Gempita, Lamlam Pahala menyampaikan deklarasi tersebut diberikan lantaran pengalaman Prabowo yang bisa menjaga perdamaian di Indonesia.

"Rasa sakit saya mudah-mudahan jadi investasi kememangan luar biasa. Jika kita melihat tantangan-tantangan internasional katakanlah perang di Eropa Timur, Rusia-Ukrainq, Israel-Palestine itu ada pengaruh sosok yang bisa membaca di tengah itu ada di sosok yang memiliki latar belakang militer orang yang miliki paham konteks nasional," kata Lamlam.

"Ini adalah negara besar. Siapa yang bisa memahami persoalan bangsa besar? Prabowo! (Teriak relawan) belum juga saya jawab sudah ada yang jawab," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral