Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Andika Perkasa..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Trisaputra

Berpengalaman Menjabat Sebagai Panglima TNI, Andika Perkasa Bocorkan Kisi-kisi Tema Debat Ketiga soal Pertahanan untuk Ganjar, Ternyata...

Senin, 1 Januari 2024 - 22:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) TNI Andika Perkasa mengaku memberikan masukan bagi capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo untuk debat capres selanjutnya.

Adapun tema debat capres pada 7 Januari 2024 mendatang yaitu tentang Pertahanan, Keamanan, Geo Politik, dan Hubungan Internasional.

“Hari Sabtu kemarin saya sudah memberikan masukan kepada tim yang akan mengumpulkan, menghimpun semua isu-isu yang kemudian nanti dilaporkan ke Mas Ganjar,” kata Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud itu di Media Center TPN, Jakarta Pusat, Senin (1/1/2024).

Andika mengatakan dirinya juga akan kembali memberikan masukan langsung kepada Ganjar soal isu pertahanan.

“Tentu besok saya juga kasih masukan yang menurut saya cukup banyak walaupun terserah nanti dari Mas Ganjar. Saya yakin mungkin kebanyakan juga sudah tahulah Mas Ganjar. Sifatnya mungkin mengingatkan saja,” ujarnya.

“Jadi menurut saya semua pasti akan berusaha membantu memberikan masukan terlepas dari apakah materi itu keluar atau tidak dalam debat nanti,” tambah Andika.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral