Arini Saraswati Subianto atau akrab disapa Ninin.
Sumber :
  • Viva

Profil Ninin, Wanita Terkaya di Indonesia yang Disebut Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Selasa, 23 Januari 2024 - 11:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Nama Arini Saraswati Subianto atau akrab disapa Ninin sedang menjadi sorotan setelah dikatakan akan mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Tercatat sebagai satu dari dua wanita terkaya di Indonesia dengan total kekayaan hingga Rp1,5 miliar dollar AS, Arini Saraswati Subianto sukses sebagai pengusaha kelapa sawit dan batu bara. 

Sebelumnya, relawan ETAS (Erick Thohir alumni Amerika Serikat) dengan jumlah kurang lebih 100 orang, dengan senang hati menyampaikan dukungan mereka untuk pasangan Capres nomor urut 02 Prabowo-Gibran. 

“Walaupun kami jumlahnya sedikit, tetapi ya di ruangan ini mungkin sepertiga perekonomian  Indonesia ada disini. Jadi kalau mereka-mereka mulai dari Djarum Grup, Sampoerna Grup, Adaro Grup, siapa lagi, pokoknya grup-grup semua ada disini, ada Ninin the richest wanita in Indonesia, dan semuanya pak,” ujar Boy Thohir dalam keterangannya dikutip Selasa (23/1/2024).

Lalu siapa sosok Ninin atau Arini Saraswati Subianto ini?

Lahir pada 20 Desember 1970 wanita dengan nama asli Arini Saraswati Subianto ini adalah istri dari Almarhum Andre Mamuaya. 

Suaminya yang merupakan Direktur Corpoorate Affair dan sekertaris perusahaan PT Adora Energy Tbk ini meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Sudirman, Jakarta pada 2012 silam. Dari hasil pernikahannya, mereka dikaruniai dua orang nak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral