TPN Beberkan Persiapan Debat Capres Terakhir Ganjar: Tidur Bersama Rakyat.
Sumber :
  • istimewa

TPN Beberkan Persiapan Debat Capres Terakhir Ganjar: Tidur Bersama Rakyat

Rabu, 31 Januari 2024 - 19:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud membeberkan persiapan Ganjar menghadapi debat calon presiden kelima yang akan digelar pada Minggu 4 Februari 2024.

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menjelaskan bahwa calon presiden nomor urut 03 ini mempersiapkan dirinya berdebat dengan lebih sering tidur bersama rakyat.

Arsjad menyebut, kegiatan blusukan ini menjadi fokus Ganjar untuk menyerap suara rakyat sebagai bekal untuk bahan berdebat nanti.  

"Kalau Mas Ganjar sendiri persiapannya lebih banyak mendengar masyarakat, rakyat, tidur bersama. Makanya blusukan Mas Ganjar terus dilakukan, tidur di rumah rakyat dilakukan," ungkap Arsjad kepada wartawan di TPN Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2024).

Arsjad meyakini lewat acara debat capres ini akan membantu peningkatan elektabilitas pasangan calon nomor urut 03 itu.

Oleh sebab itu, persiapan debat harus dimatangkan sebaik mungkin. Terutama mendengar keluhan masyarakat secara langsung.

"Pastinya setiap adanya debat itu akan bisa membantu (meningkatkan elektabilitas). Nah input-input atau masukan inilah yang Mas Ganjar persiapkan untuk dimana nanti kita lakukan debat," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral