Pesan Mendalam Ida Fauziyah Untuk Pekerja Migran di Singapura Bertemanlah, Siapa Tahu Jadi Partner Bangun Usaha di Tanah Air.
Sumber :
  • Dok.Kemnaker

Pesan Mendalam Ida Fauziyah Untuk PMI di Singapura: Bersahabatlah, Siapa Tahu Jadi Partner Bangun Usaha di Tanah Air

Senin, 5 Februari 2024 - 21:56 WIB

Singapura, tvonenews.com - Pekerja Migran Indonesia di Singapura mengisi hari liburnya dengan kegiatan pelatihan keterampilan yang diadakan Media Transformation Ministry (MTM) Development Program. Atas antusiasme pekerja migran ini, membuat Menaker Ida Fauziyah menyampaikan apresiasi yang tinggi.

Menaker Ida Fauziyah pun memberikan pesan mendalam Untuk Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Singapura. 

Pesan itu disampaikan Ida Fauziyah saat menghadiri Media Transformation Ministry (MTM) Development Program Graduation Day di Nanyang Technological University, Singapura, Minggu (4/2/2024).

"Bersahabat atau bertemanlah dengan peserta pelatihan lainnya, karena dengan begitu memungkinkan sama-sama mempunyai niat dan visi yang sama. Siapa tahu nanti bisa jadi teman diskusi dan partner membangun usaha di tanah air," kata Ida Fauziyah.

Sebagai informasi, Media Transformation Ministry (MTM) Development Program adalah program pelatihan yang bertujuan untuk memberikan keterampilan dan pengetahuan entrepreneurship kepada pekerja migran Indonesia.

Harapannya melalui program ini, PMI di Singapura dapat membuka usaha baru di Indonesia selepas kontrak kerja di negara penempatan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral