SBY Beserta Keluarga dan Kerabat Dekat saat Foto Bersama.
Sumber :
  • Twitter @dipoalam49

SBY Dikabarkan Sudah Sembuh dan Siap Kembali Beraktivitas di Tanah Air

Kamis, 16 Desember 2021 - 15:29 WIB

Jakarta - Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan telah pulih dari sakitnya dan siap kembali kembali ke Indonesia.

Berita kesembuhan SBY disampaikan oleh mantan Sekretaris Kabinet Republik Indonesia Kabinet Indonesia Bersatu II, Dipo Alam.

"Alhamdullilah, Kita Ucapkan Syukur kepada Tuhan, Pak @SBYudhoyono sudah sembuh kembali. Semoga dengan kesehatannya yang telah pulih, siap beraktifitas kembali di Tanah Air. Terima kasih pada dokter2 dan Pemerintah yang telah memfasilitasi pemulihan kesehatan pak @SBYudhoyono," isi cuitan Dipo Alam melalui akun Twitter @dipolam49, Kamis (16/12/2021).

Sebelumnya, Staf Pribadi SBY Ossy Dermawan menginformasikan, bahwa Presiden ke-6 RI itu akan melakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh (medical check up) kesehatannya, menyusul diagnosis tim dokter yang menyatakan jika SBY mengidap kanker prostat oleh tim dokter.

“Dari hasil pemeriksaan, baik melalui metode magnetic resonance imaging (MRI), biopsi, positron emission tomography (PET) specific membrane antigen (SMA) scan, maupun pemeriksaan yang lain, kanker prostat yang diderita oleh SBY masih berada dalam tahapan (stadium) awal,” tulis Ossy Darmawan, dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Senin (2/10/2021).

Kemudian, ayah dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjalani operasi kanker prostat di RS Mayo Clinic, Rochester, Minnesota, Amerika Serikat, Kamis (11/11/2021) pagi waktu setempat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral