Prabowo di Kampanye Akbar.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Aktivis 98 Arya Sadhana Soroti Sikap Prabowo dari Debat Capres: Sosok yang...

Minggu, 11 Februari 2024 - 14:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sosok Prabowo Subianto masih menjadi sorotan saat closing statement yang diucapkannya dalam debat Capres yang digelar KPU di JCC Senayan beberapa waktu lalu.

Dalam pernyataannya Prabowo justru mengucapkan permintaan maaf kepada paslon 01 Anies-Muhaimin dan paslon 03 Ganjar-Mahfud jika dalam prosesi Pilpres 2024 memiliki banyak kesalahan.

Sikapnya itu pun sontak menarik perhatian netizen, tak terkecuali aktivis 98 Arya Sadhana.

Ia menyebut tidak banyak pemimpin yang mampu menampilkan kelegaan hati seperti yang diperlihatkan oleh Prabowo saat ini.

"Di saat seperti ini kita membutuhkan pemimpin yang memberi kesejukan. Pemimpin yang mampu menjadi pemersatu bangsa dan bukan memecah-belah masyarakat. Hal tersebut telah diperlihatkan dengan baik oleh Prabowo dan karenanya Prabowo lebih dari layak untuk menjadi presiden," kata Arya Sadhana dalam pernyataannya dikutip Minggu (11/2/2024).

"Jiwa besar dan sportivitas yang ditampilkan Prabowo saat debat terakhir membuat kami percaya bahwa Prabowo adalah sosok yang dibutuhkan Indonesia saat ini dan dengan dukungan rakyat pilpres satu putaran akan dengan mudah terwujud," tambah Arya yang juga merupakan aktivis 98 ini.

Pria yang kini menjabat sebagai Sekjen Relawan Prabowo (REPRO) itu menilai sikap yang santun dan rendah hati juga ditampilkan Prabowo pada closing statement. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
02:47
Viral