Tangkapan Layar Rekaman CCTV Saat Seorang Pria Dikeroyok Hingga Tewas di Jl. Bakung 3, Makassar, Sulsel.
Sumber :
  • tim tvOne/Wawan Setyawan

Aksi Pengeroyokan di Biringkanaya, Makassar Terekam Kamera Pengawas, Pelaku Masih Dalam Pengejaran

Kamis, 16 Desember 2021 - 21:52 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan- Aksi pengeroyokan berujung kematian terhadap seorang pria di jalan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan terekam kamera pengawas.

"Dari rekaman cctv terlihat korban dan empat orang pelaku tengah mengendarai dua unit sepeda motor, kemudian pelaku langsung mengeroyok korban dengan memukul dan menendang hingga menghantamnya dengan besi" ujar Kompol Rujianto, Kapolsek Biringkanaya, Makassar, Kamis (16/12/2021). 

Rujianto menambahkan, korban sempat mencoba melawan, namun pelaku yang berjumlah empat orang membuat korban tidak berdaya hingga akhirnya korban hanya bisa pasrah saat dikeroyok.

"Saat para pelaku pergi, korban sempat berjalan sempoyongan hingga ditemukan oleh warga dan dibawa ke rumah sakit terdekat, namun nyawa korban tidak dapat tertolong," katanya.

Dari pemeriksaan dokter, Rujianto mengatakan korban mengalami tujuh luka di tubuhnya akibat pemukulan tersebut.

"Berdasarkan pemeriksaan visum luar dokter, terdapat tujuh luka di berbagai bagian tubuh akibat benda tumpul maupun tajam yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ujar Kompol Rujianto. 

Korban bernama Muhammad Akbar (40) warga Perumahan Pepabri Bakung Makassar ini saling mengenal dengan pelaku karena saling berboncengan sepeda motor sebelum kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral