Ketua Presidium Relawan Gibran, Twedy Ginting.
Sumber :
  • Istimewa

Prabowo-Gibran Semakin Dekat dengan Kemenangan, Ketua Presidium Relawan Gibran: Terima Kasih Masyarakat

Kamis, 15 Februari 2024 - 02:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran semakin dekat dengan kemenangan pada Pilpres 2024. 

Paslon yang mengusung tema keberlanjutan ini mengungguli pesaingnya yakni paslon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. 

Ketua Presidium Relawan Gibran, Twedy Ginting  mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia. 

“Terima kasih ke masyarakat, khususnya anak muda yang telah berbondong-bondong menggunakan hak suara pada Pemilu 2024 ini,” katanya, Rabu (14/2/2024). 

Tak lupa juga ia mengucapkan terima kasih kepada relawan yang terus berjuang untuk kemenangan paslon yang identik dengan warna biru muda ini. 

“Terima kasih atas kolaborasi relawan dan partai dalam memenangkan paslon nomor 2. Para relawan yang telah berjuang melakukan konsolidasi sampai tingkat akar rumput dan mengawal proses pemungutan suara yg berjalan demokratis, jujur dan adil,” tambah Twedy yang juga Ketua Umum Relawan Beta Gibran. 

Presidium Relawan Gibran merupakan wadah bersama relawan yang bergerak dan mengusung Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres jauh sebelum putusan Mahkamah Konstitusi. Presidium Relawan Gibran terdiri dari Bolone Mase, Beta Gibran, Bala Gibran, Bocahe Gibran Busantara, Kancane Mase, Kami Gibran, Gibranku, Gibran Maju, Gibran Penerus Jokowi dan Balad Gibran. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:40
02:10
01:38
07:50
02:40
06:25
Viral