Anies dan Cak Imin Konferensi Pers.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Ketar-ketir, Cak Imin Ajak Pasukannya Serius Amankan Suara AMIN dan PKB

Kamis, 15 Februari 2024 - 11:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ketar-ketir perolehan suara sementara lewat quick count kalah dengan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Oleh karena itu, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengajak kepada seluruh relawan, simpatisan, kader, hingga pendukungnya untuk mengamankan suara AMIN (Anies-Muhaimin) dan PKB.

"Amankan suara AMIN dan PKB, amankan kursi-kursi yang akan menjadi kepercayaan yang harus kita perjuangkan bersama-sama," ujar dia, saat konferensi pers di Markas Timnas AMIN, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024) malam hari.

Dia pun meminta kepada seluruh pendukungnya untuk tidak lengah dan tetap mengawasi perkembangan suara yang masih terus bergulir.

"Jangan lengah, jangan terpengaruh dengan apa pun yang dimainkan. Kita tunggu laporan dari tim hukum nasional berbagai kecurangan, berbagai masalah-masalah atas penyelenggaraan pemilu tahun ini," jelasnya.

"Tetap serius, semangat dan terus jaga suara AMIN dan partai-partai kita. InsyaAllah hasil akhirnya kita yang akan menjadi pemenang Pemilu tahun 2024," sambung dia.

Wakil DPR RI ini tetap menggaungkan kewaspadaan terhadap kecurangan pemilu yang kian membesar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral