Ketua Umum DPP Gibran Center, Marsudiyanto.
Sumber :
  • Istimewa

Prabowo-Gibran Unggul Quick Count Pilpres 2024, Ketum Gibran Center Apresiasi Kinerja Tim

Kamis, 15 Februari 2024 - 21:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gibran Center mengapresiasi setinggi-tingginya kinerja timnya usai Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran unggul dalam hitung cepat atau quick count kontestasi Pilpres 2024. 

Tak hanya itu, Ketua Umum DPP Gibran Center, Marsudiyanto turut serta mengapresiasi langkah timnya usai rekapitulasi KPU sementara juga memastikan keunggulan paslon Prabowo-Gibran. 

"Saya mengucapkan selamat atas kemenangan Prabowo-Gibran dalam hasil hitung cepat dan rekapitulasi KPU sementara pada Pilpres 2024, dan tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih, dan apresiasi setinggi-tingginya untuk para pengurus DPP, Organisasi Sayap, pengurus DPW, pengurus DPD, dan loyalis Gibran Center" Kata Marsudiyanto dalam keterangannya, Jakarta, Kamis (15/2/2024). 

Marsudiyanto menambahkan bahwa dirinya bangga menjadi bagian dari Tim Relawan Gibran Center yang sudah mewujudkan misi menghantarkan pasangan Prabowo-Gibran unggul sementara di Pilpres 2024 ini. 

"Sekali lagi terima kasih kepada Tim Relawan Gibran Center telah mewujudkan misi Gibran Center untuk menghantarkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029," ucapnya. 

Melihat hasil quick count dari banyak lembaga hitung cepat Pemilu 2024, paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran unggul lebih dari 55%. 

"Akhirnya Prabowo-Gibran unggul diberbagai daerah dengan selisih yang sangat jauh versi hitung cepat dan versi rekapitulasi sementara KPU. Saya bangga menjadi bagian dari Tim Relawan Gibran Center," pungkasnya. (raa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral