Tissa Biani dan Kevin Julio.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Adaptasi Wattpad Fanfiction NCT, Tissa Biani dan Kevin Julio Jadi Pemeran Utama di Serial VIU Keluarga Hitung-Hitungan

Jumat, 16 Februari 2024 - 13:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Aktris Tissa Biani dan aktor Kevin Julio dipasangkan sebagai suami istri di serial terbaru VIU yang berjudul ‘Keluarga Hitung-Hitungan’.

Dalam serial tersebut, Tissa memerankan karakter Shuha Greesa atau Ucha, seorang wanita yang punya sifat boros dan hedon.

Di sisi lain, Kevin memerankan karakter Ozha Doyigar alias Odoy, seorang pria dengan sifat perhitungan yang kemudian menjadi suami dari Ucha.

Memerankan karakter yang sangat berbanding terbalik, keduanya mengakui tidak ingin memiliki pasangan seperi karakter lawan mainnya di dunia nyata.

“Aku pengen punya pasangan kaya Odoy? Engga deh. Kenapa, karena aduh laki-laki kalau bisa jangan terlalu hitung-hitungan sih. Stress juga jadi cewenya gitu kan hahaha, yang normal-normal aja balance gitu,” kata Tissa di daerah Menteng Dalam, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/2/2024).

Selaras dengan pendapat kekasih Dul Jaelani itu, Kevin Julio juga mengakui enggan memilki pasangan yang mirip dengan karakter Ucha. Menurutnya, karakter tersebut memiliki sifat yang terlalu boros.

“Iya sama sih, kaya dia. Kalau bisa yaa jangan terlalu boros-boros gitu,” timpal Kevin.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:01
02:57
02:49
01:28
08:28
02:38
Viral