Co-captain Timnas Pemenangan AMIN, Sudirman Said.
Sumber :
  • Abdul Gani Siregar

Surya Paloh Bertemu Jokowi Akhir Pekan Lalu, Sudirman Said Tegaskan Partai NasDem Masih Berada di Jalur Perubahan

Selasa, 20 Februari 2024 - 09:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Co-captain Timnas Pemenangan AMIN, Sudirman Said mengatakan  NasDem masih berada di jalur perubahan. Partai yang diketuai Surya Paloh itu masih setia di Koalisi Perubahan.

Pernyataan tersebut merupakan tanggapan dari Sudirman Said terkait pertemuan antara Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di istana. 

"Kita mendengar dari banyak pihak bahwa NasDem tetap masih setia pada jalur perubahan dan semua sikap itu akan baru diputuskan nanti setelah KPU menyelesaikan tugasnya," ujar dia, di Rumah Koalisi Perubahan, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024).

Juru Bicara (Jubir) Anies Baswedan ini pun mengatakan publik akan segera mengetahui posisi partai koalisi. Setidaknya, NasDem paling lama akan mengungkapkan sikapnya setelah KPU mengumumkan pemenang kontestasi Pilpres 2024.

Hingga saat ini, publik masih bertanya-tanya terkait posisi Partai NasDem. Apakah nantinya partai tersebut teguh pendirian mendukung Anies Baswedan dan tetap di jalur oposisi, atau bergabung dengan pemerintahan dan mendukung pemenang Pilpres 2024.

Sudirman menilai, saat ini terlalu awal untuk membuat kesimpulan terkait posisi NasDem. Selain itu, partai anggota koalisi pendukung AMIN masih terus berkomunikasi.

"Jadi menurut saya terlalu dini untuk menyimpulkan apa pun dan kami di timnas terus berkomunikasi dengan seluruh partai sejauh yang saya tahu," ungkap dia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral