Tak Hanya Viral Beri Mahar Rp5,5 Miliar, Pernikahan di Sukabumi Juga Dapat Karangan Bunga dari Presiden.
Sumber :
  • tim tvOne - Rizki Gustana

Tak Hanya Viral Beri Mahar Rp5,5 Miliar, Pernikahan di Sukabumi Juga Dapat Karangan Bunga dari Presiden

Senin, 26 Februari 2024 - 12:02 WIB

Sukabumi, tvOnenews.com - Pesta pernikahan di Sukabumi tidak hanya viral dengan mahar Rp 5,5 Miliar saja. Namun, acara pernikahan itu juga dapat kiriman karangan bunga dari orang-orang hebat atau pejabat, satu di antaranya presiden

Diketahui, pesta pernikahan tersebut viral di media sosial, lantaran pasangan pengantin di Sukabumi, Jawa Barat beri mahar pernikahannya mencapai Rp5,5 miliar. 

Di mana acara pernikahan tersebut merupakan acara pasangan Radja Panutan dan Adinda Galuh Nurutami, dengan mahar rumah seharga Rp5,5 miliar. 

Bahkan tak hanya itu saja, maharnya juga meliputi 1 mobil Honda HRV, 1 Sedan Toyota Camry dan 2 mobil lainnya.

Selain itu, barang-barang mewah seperti iPhone 15 pro max, MacBook, sepatu sport Skechers berharga jutaan rupiah, aneka kosmetik dan fashion serta peralatan rumah tangga mewah lainnya.

Dan, lebih hebohnya lagi, adanya karangan bunga dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wapres KH Maruf Amin, Menhan Prabowo Subianto, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menparekraf Sandiaga Uno, Menkopolhukam Hadi Tjahjanto, serta tokoh-tokoh penting lainnya, memadati area pesta pernikahan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:34
02:08
01:24
01:33
03:57
11:28
Viral