Anies Baswedan.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Anies Baswedan Tanggapi Soal Airlangga Hartarto Simulasi Makan Siang di Tangerang Selatan

Jumat, 1 Maret 2024 - 14:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan enggan mengomentari terkait Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto yang melakukan simulasi makan siang di salah satu sekolah, Tangerang Selatan.

"Tidak ada komentar," kata dia singkat, setelah Salat Jumat di Masjid Jami' Nurul Huda, Jakarta Utara, Jumat (1/3/2024).

Kemudian, eks Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 ini mengatakan pihaknya hanya fokus terhadap keputusan final Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait hasil Pilpres 2024.

"Kita semua masih menunggu keputusan final atas hasil, dan tim kami juga melakukan proses pengumpulan semua kecurangan-kecurangan pelaksanaan kemarin (Pemilu)," jelasnya.

Timnas AMIN siap memberantas praktik kecurangan dalam Pilpres 2024 kemarin, agar pesta demokrasi ini berjalan jujur dan adil.

"Kita ingin perubahan, itu juga termasuk perubahan pelaksanaan pemilu. Agar pelaksanaan pemilu itu jujur dan adil, semua ketidakadilan, semua ketidakjujuran, kami akan laporkan dan kami akan perjuangkan untuk ditegakkan keadilan," tandas dia.

Dia pun mengungkapkan perjuangan tim hukum masih terus bergulir, baik di daerah maupun di nasional. Semua bukti-bukti telah dikumpulkan untuk digugat melalui proses hukum.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral