YouTuber Pratiwi Noviyanthi..
Sumber :
  • Dok YouTube/Curhat Bang DENNY SUMARGO

Siapa YouTuber Cantik yang Akhirnya Berani Bongkar Jujur Pengobatan Gus Samsudin di Blitar, Ini Profil Selengkapnya...

Senin, 4 Maret 2024 - 11:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - YouTuber cantik Pratiwi Noviyanthi merupakan content creator yang terkenal karena konten membantu ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) dan anak terlantar dari berbagai daerah.

Namanya kini kembali diulas karena bekas pasien Gus Samsudin yang juga pernah speak up tentang pengobatan di padepokan Gus Samsudin di Blitar.

Wanita yang biasa disapa Teh Novi atau Novi tersebut datang ke padepokan Gus Samsudin untuk pengobatan salah satu anak yang dibantunya lantaran menjadi pecandu bensin.

Novi menceritakan anak yang dibantunya lalu diruqyah tapi ternyata bukan dengan syariat Islam, dengan dipegang rambutnya, sampai keluar asap-asap gitu di padepokan Gus Samsudin.

Wanita kelahiran 1995 baru pertama kali melihat pengobatan dengan cara seperti itu. Singkat cerita, dia mengaku menyesal dan cukup sekali saja baginya membawa anak yang dibantunya ke sana.

Nama Gus Samsudin saat ini tengah ramai diperbincangkan publik buntut dari kasus video kontroversi yang membolehkan bertukar pasangan meski bukan suami-istri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:00
01:14
02:34
06:16
02:18
Viral