Ilustrasi Berbuka Puasa.
Sumber :
  • shutterstock

Dianggap Menjadi Solusi Praktis Saat Ramadan, Makanan Beku Jadi Inovasi yang Banyak Dipilih

Selasa, 12 Maret 2024 - 10:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.comMakanan beku menjadi salah satu inovasi yang banyak dipilih masyarakat dalam menjalani puasa Ramadan. Hal itu karena sifatnya yang praktis dan simpel.

Ada banyak produk makanan beku yang direkomendasikan khususnya oleh ibu rumah tangga dan anak-anak kost.

Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah dengan menyiapkan seafood platter dari Bumifood. Hal ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang mencari kemudahan dalam mempersiapkan hidangan berbuka puasa dan sahur.

Ada banyak jenis makanan beku yang bisa disajikan untuk berbuka dan sahur seperti varian cumi, udang, dan ikan, yang kaya akan protein dan omega-3 penting.

Beberapa pilihan makanan tersebut ideal untuk ibu rumah tangga yang ingin menyediakan makanan sehat untuk keluarga tanpa menghabiskan banyak waktu di dapur, serta para profesional yang sibuk yang mencari opsi makanan cepat saji.

Makanan beku menjadi banyak yang dipilih karena mudah dalam penyajiannya. Produk ini memungkinkan pengguna untuk menyajikan hidangan dengan porsi yang tepat, mengurangi pemborosan, dan menjaga agar makanan tetap segar. 

Apalagi biasanya makanan beku dilengkapi dengan single serve packaging yang cocok bagi mereka yang hidup sendiri atau untuk keluarga yang ingin variasi dalam menu berbuka puasa tanpa perlu mempersiapkan banyak hidangan secara bersamaan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral